Beranda OPINI 2 Alasan Putri Candrawathi Tidak Dilecehkan Brigadir J di Magelang

2 Alasan Putri Candrawathi Tidak Dilecehkan Brigadir J di Magelang

Putri Candrawathi
Ada dua alasan istri mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi tidak dilecehkan oleh Brigadir J saat di Magelang. Hal itu diungkapkan oleh pakar hukum tata negara Refly Harun.

Putri Candrawathi sebelumnya mengaku dilecehkan oleh Brigadir J di Magelang, namun ada dua kejanggalan yang terlihat dalam peristiwa tersebut.

Refly Harun mengungkapkan bahwa Putri Candrawathi meminta bertemu dengan Brigadir J, setelah diduga mengalami pelecehan seksual.

“Karena bagaimanapun rasanya cukup aneh bin ajaib kalau seandainya traumatik dilecehkan, marah dilecehkan, bahkan kekerasan seksual, tapi mau minta bertemu dengan orang yang baru saja melecehkan, itu satu,” ungkapnya.

Kemudian, jika istri Ferdy Sambo memang dilecehkan saat di Magelang, maka seharusnya mengambil tindakan dengan memanggil Polres Magelang.

“Yang kedua, kenapa tidak diambil tindakan saat di Magelang kalau memang itu terjadi, kan ada yang mengatakan tinggal telpon saja Polres Magelang.”

“Datang semuanya dan ditangkap tinggal atau digimanalah, tapi intinya adalah tidak ada kesulitan sama sekali bagi seorang jenderal,” ujarnya yang dikutip dari YouTube Refly Harun, Kamis (8/9).

Bagi seorang Ferdy Sambo yang saat itu menjabat sebagai Kadiv Propam, maka sangat mudah untuk menghukum maupun menahan Brigadir J yang diduga melecehkan istrinya.

“Untuk katakanlah menangkap seorang Brigadir yang kurang ajar kepada istrinya, kan kira-kira begitu, apalagi dia Kadiv Propam, karena itu this is still questonable,” pungkasnya.

Artikulli paraprakPelin Luncurkan Single ke 3 “Luka & Obat”
Artikulli tjetërDaftar Harga HP Xiaomi Terbaru Tahun 2022