Beranda HUKUM 2 WNA Diduga Menjarah Barang Milik Pedagang di Pesisir Selatan

2 WNA Diduga Menjarah Barang Milik Pedagang di Pesisir Selatan

WNA
Pelaku tindak kriminal yang merupakan dua orang diduga warga negara asing (WNA) kini tengah berkeliaran di Pesisir Selatan.

Dua orang diduga WNA ini dalam menjalankan aksinya menggunakan modus dengan cara korban dihipnotis, kemudian mereka menjarah uang maupun barang berharga milik korban.

Salah seorang pedagang yang telah menjadi korban aksi pelaku adalah pemilik toko penjual barang harian PMD di Nagari Tapan Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, pada Senin (12/9/2022) Akibatnya uang milik korban sebanyak Rp 2 juta digasak pelaku.

Adik korban, Soni (30), menceritakan kejadian saat itu. “Saat itu ada pasangan pria dan wanita yang belanja sekitar pukul 16.00 WIB dilihat dari wajah dan ucapannya merupakan WNA,” ujar Soni.

Pelaku berpura-pura membeli di toko sekitar jam 16.00 WIB tersebut. Dan wajah mirip dengan orang Arab

Disaat yang sama Riko (26) juga mengungkapkan.” Ya pelaku juga sempat beraksi di Kambang di salah satu mini market di Kambang dan pelaku langsung kabur ke arah Painan menggunakan mobil Toyota Innova warna silver,” jelasnya.

Namun, sampai berita ini diturunkan belum diperoleh keterangan dari pihak kepolisian. Salah seorang tokoh masyawarakat meminta warga Pesisir Selatan hati-hati jika menemukan orang Asing yang mencurigakan segera lapor ke pihak kepolisian terdekat.

Artikulli paraprakSmartphone Nokia C31 Harga di Bawah 1 Juta
Artikulli tjetërKorban Pencabulan Oknum Linmas di Bukittinggi Jadi 6 Anak