Beranda OLAHRAGA Aksi Teja Paku Alam Sebagai Kiper Andalan Persib Dirindukan Bobotoh

Aksi Teja Paku Alam Sebagai Kiper Andalan Persib Dirindukan Bobotoh

Teja Paku alam
Sudah lebih dari tiga bulan Teja Paku Alam menjalani pemulihan semenjak dirinya cedera ketika mengikuti latihan di Stadion Sidolig, Sabtu (21/5/2022).

Sebelumnya, Teja Paku Alam sempat turun membela Persib Bandung pada laga melawan Borneo FC di pekan ketiga Liga 1 2022/2023.

Namun pada sesi latihan berikutnya, kiper asal Pesisir Selatan Sumatera Barat ini tidak ikut latihan di lapangan bersama kiper Persib Bandung lainnya.

Kabar terakhir, istri Teja, Putri Umepal mengatakan suaminya itu baru bisa kembali ikut latihan pada awal September. “InshaAllah awal sept udah bisa kembali latihan lagi (kata dokter bedah tulangnya), mohon doa, Aaamiin,” ujar Putri Umepal.

Sudah lama tak merumput dan terlihat di stadion, Teja turut memberikan dukungan bagi rekan-rekannya ketika melawan RANS Nusantara di Stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan Api) pada Minggu (4/9/2022).

Momen tersebut diunggah Teja di Instagram miliknya di hari yang sama.

Tidak sendirian, Teja juga nampak menggandeng putrinya, Shaletta berjalan di pinggir lapangan Stadion GBLA.

Senyuman pun terlihat dari wajah Teja Paku Alam kala Persib Bandung menang melawan RANS Nusantara dengan skor 2-1.

“Alhamdulillah +3 ya nak,” tulis Teja Paku Alam dikutip dari Instagram @tejapakualam pada Senin (5/9/2022).

Para bobotoh pun merindukan aksi Teja ketika berada di performa terbaiknya. Mengingat pada pertandingan berikutnya Persib Bandung akan melawan Arema FC.

Pada pertandingan melawan Arema FC terakhir kali, Teja berhasil melakukan penyelamatan apik hingga kala itu Maung Bandung menang dengan skor 2-1.

Artikulli paraprakFarel Prayoga Diantar ke Sekolah Gunakan Jet Pribadi
Artikulli tjetërInilah 7 Manfaat Alpukat untuk Kesehatan