Beranda PERISTIWA Amira Hanim Tak Menyangka Dinikahi Ayah Angkatnya, Beda Usia 21 Tahun

Amira Hanim Tak Menyangka Dinikahi Ayah Angkatnya, Beda Usia 21 Tahun

Amira hanim
Amira Hanim gadis berusia 25 tahun ini tak menyangka bakal menikah dengan seorang pria yang memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, bahkan dia sendiri sudah menganggap pria itu sebagai ayah angkatnya.

Amira Hanim sangat yakin bahwa jodoh di tangan Tuhan, begitu orang mengibaratkan pertemuan seorang lelaki dengan perempuan yang menjadi pasangannya. Tidak ada yang tahu dengan siapa ia akan menikah. Jodoh, rezeki dan mati sudah ada yang mengatur.

Peribahasa itu pula yang benar-benar mengena bagi Amira Hanim. Seorang pengguna TikTok @mamaadha97 menceritakan kisah cintanya dengan sang suami.

Amira membagikan cerita menarik seputar pernikahannya dengan seorang pria. Dalam video yang diunggah, Amira menceritakan soal pernikahannya dengan pria yang usianya 21 tahun lebih tua darinya.

Amira sendiri sudah cukup lama kenal dengan pria tersebut. Bahkan Amira dulu sudah menganggap pria yang menjadi suaminya ini sebagai ayah angkat. Ia pun tak menyangka dari yang awalnya ayah angkat justru menjadi suami.

“Benar kata orang kalau jodoh tak kemana. Tidak salah aku mencoba dekat dan menjadi jodohku,” tulis Amira dalam unggahan videonya.

Wanita berusia 25 tahun ini menganggap sang suami sebagai ayah angkatnya saat mereka bekerja di tempat yang sama sekitar setahun lalu.

Tak disangka, seiring berjalannya waktu, Amira justru jatuh cinta dengan pria yang berstatus duda ini.

Banyak yang heran bagaimana Amira bisa jatuh cinta dengan pria paruh baya. Terlebih pria yang menjadi suaminya kini usianya sama dengan sang ayah.

“Dulu kerja di tempat yang sama. Dia seumuran dengan ayah saya. Saya anggap dia ayah angkat, ternyata malah jatuh cinta. Ia juga sudah menduda selama 9 tahun,” tulis Amira.

BACA JUGA  Seekor Siamang di Dharmasraya Diserahkan ke BKSDA oleh Mantan Wali Nagari

Pria berusia 46 tahun tersebut kini mantap melanjutkan hubungan dengan Amira ke jenjang pernikahan. Amira dan sang suami akhirnya menikah di bulan Agustus lalu dengan lancar.

 

Artikulli paraprakDaftar Harga HP Xiaomi Terbaru Tahun 2022
Artikulli tjetërSeekor Siamang di Dharmasraya Diserahkan ke BKSDA oleh Mantan Wali Nagari