Beranda INFO PEMKAB DHARMASRAYA Bupati Dharmasraya Kunjungi Kantor Menpan-RB Bersama Yuddy Chrisnandi

Bupati Dharmasraya Kunjungi Kantor Menpan-RB Bersama Yuddy Chrisnandi

Bupati Dharmasraya
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Kamis (8/9/2022) berkunjung ke Kementerian Pemberdayaan Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) di bilangan Jl. Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta.

Bupati Dharmasraya datang ke kantor Menpan-RB bersama Yuddy Chrisnandi yang juga merupakan mantan Menpan-RB periode 2014-2016 dan mantan Duta Besar RI untuk Ukraina.

Kedatangan Sutan Riska dan Yuddy Chrisnandi disambut Menpan-RB Abdullah Azwar Anas.

Sebelumnya, Menpan-RB Abdulah Azwar Anas dilantik Presiden Joko Widodo, Rabu (7/9/2022) periode tahun 2019-2024,  di Istana Negara.

“Pertama kami selaku Bupati Dharmasraya dan Ketua Umum Apkasi mengucapkan selamat kepada Bapak Abdullah Azwar Anas, atas dilantiknya beliau sebagai Menpan-RB, menggantikan bapak Tjahjo Kumolo yang telah wafat beberapa bulan yang lalu,” kata Sutan Riska menjelaskan agenda pertemuannya dengan Menpan-RB.

Menurut Bupati Dharmasraya, pemerintah daerah perlu semakin memperkuat sinergi dengan Menpan-RB, utamanya untuk mempertajam akselerasi kinerja dalam rangka mensukseskan reformasi birokrasi di daerah.

“Intinya kami siap mendukung semua kebijakan Pak Azwar dalam mensukseskan visi Indonesia Maju Pak Presiden Jokowi. Kami berharap, komunikasi yang baik dan telah dibangun almarhum Pak Tjahjo Kumolo sebelumnya, dipertahankan atau bahkan lebih baik lagi ke depan,” tukas Sutan Riska.

Artikulli paraprakPolres Dharmasraya Salurkan Bansos Menyongsong HUT Lalu Lintas ke-67
Artikulli tjetërGedung DPRD Sumbar Disegel Massa Demo Tolak Kenaikan Harga BBM