Beranda POLITIK Cak Imin Ungkapkan Akan Ketemu Puan Maharani Empat Mata Pekan Ini

Cak Imin Ungkapkan Akan Ketemu Puan Maharani Empat Mata Pekan Ini

Cak Imin
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyatakan, pekan ini akan melakukan pertemuan empat mata dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Pertemuan tersebut merupakan bagian dari rangakain safari politik Puan. “Minggu ini, saya ketemu Bu Puan juga khusus empat mata dengan bu Puan,” ujar Cak Imin di kawasan Senayan Park, Rabu (7/9/2022).

“Sama saja di DPP juga oke di rumah juga oke. Tapi mbak Puan yang akan datang,” ujarnya.

Nantinya, Cak Imin akan mencoba mengajak Puan untuk merapat ke koalisi PKB-Gerindra.

“Kalau saya tujuannya memperkaya koalisi PKB Gerindra kalau mbak Puan mungkin ya namanya PDIP kan juga butuh bersama di situ titik temu,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Fraksi PDIP Utut Adianto menyatakan safari politik Ketua DPP PDIP Puan Maharani tidak akan berhenti. Ia menyebut Puan akan melakuan safari ke semua partai politik.

Nantinya, hasil safari akan diserahkan ke Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

“Safari ke semua ketua parpol dari safari ini yang kita harapkan akhir Oktober selesai kita bisa merangkum peta politik nasional untuk kita laporkan pada ibu ketua umum,” kata Utut di Kompleks Parlemen Senayan, Selasa 6 September 2022.

Puan telah melakukan pertemuan dengan ke Surya Paloh dan Prabowo Subianto. Rencananya Puan akan akan melanjutkan pertemuan dengan PKB dan Golkar.

“Segera kita ke Pak Airlangga ke Cak Imin, kemudian ke Pak harso, Pak Harso mungkin terakhir karena sekarang lagi ada gonjang ganjing ke PPP terakhir. Terus ke PAN,” ujar Utut.

Bahkan, Utut menyebut PDIP jug berencana ketemu dengan Demokrat dan PKS. Namun, waktu belum ditentukan. “Akan ke Demokrat dan PKS. ditugaskan bukan saya tapi nanti akan ke semua titik,” pungkas Utut.

BACA JUGA  Hasto Kristiyanto Dituding Jilat Ludah Sendiri, Diam Saat Harga BBM Meroket
Artikulli paraprakDemokrat Gelar Rapimnas Pekan Depan, Bahas Koalisi dan Capres
Artikulli tjetër6 Link Nonton Film Gratis Melalui Platform Legal