Beranda ENTERTAINMENT Dewi Perssik Cari Suami Baru Tak Perlu Pria Kaya

Dewi Perssik Cari Suami Baru Tak Perlu Pria Kaya

Dewi Perssik
Perceraian penyanyi dangdut, Dewi Perssik dengan Angga Wiajaya telah diputuskan oleh pihak pengadilan atas permohonan talak cerai Angga Wijaya terhadap Dewi, Senin (1/8/2022) lalu.

Dewi Perssik dikabarkan kini tengah bersiap mencari suami baru. Artis asal Jember, Jawa Timur itu pun mengaku sudah mengetahui tipe pria yang diinginkan. Dewi menegaskan dirinya tak mengincar pria berduit atau kaya yang akan mendampinginya kelak.

Saat ini, Dewi Perssik mendambakan sosok pria yang bertanggung jawab. Karena dia mengaku sudah kaya, jadi pria tak berduit bukan menjadi halangan baginya untuk membangun biduk rumah tangga baru.

“Aku tidak mencari lelaki yang kaya, tapi bertanggung jawab. Kan aku sudah kaya,” ujar Dewi Perssik melalui kanal YouTube Trans Tv Official, pada Minggu (4/9/2022).

Dewi Perssik

Janda Saiful jamil ini bercerita selama berumah tangga dirinya tak pernah menuntut apapun dari suaminya. Dia bahkan tak pernah meminta pasangannya untuk membelikan barang.

“Aku nggak pernah minta pasangan beliin apa,” ujarnya.

Namun, Dewi berharap bisa menemukan sosok pria yang tak lupa kewajibannya saat telah menjadi suaminya.

Bukan itu saja, dia juga menginginkan sosok pria yang berhati tulus dan tak doyan berbohong demi menguntungkan dirinya sendiri.

“Yang penting hatinya tulus, bukan bulus,” ucap Dewi.

Dewi Perssik masih tetap ingin menikah lagi meski telah menjanda tiga kali.

Artikulli paraprakBupati Dharmasraya Imbau Jajarannya Gunakan Produk Dalam Negeri
Artikulli tjetërKasus Dugaan Penipuan yang Menjerat Wabub Solok Masuk Tahap Penyidikan