Beranda INFO PARLEMEN DPRD Kabupaten Dharmasraya sambut baik Kunjungan Kerja Bamus DPRD Tanah Datar.

DPRD Kabupaten Dharmasraya sambut baik Kunjungan Kerja Bamus DPRD Tanah Datar.

Kabupaten
Kunker ini di sambut langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Ir. H. Adi Gunawan, MM bersama Anggota DPRD serta di dampingi Sekretaris DPRD Syamsuardi, SP dan Staf Sekretariat DPRD Dharmasraya. 12/09/22.

Pertemuan yang dilaksanakan di gedung DPRD Kabupaten Dharmasraya ini sekaligus menjalin silaturahmi antara DPRD Kabupaten Dharmasraya dengan DPRD Tanah Datar.

Kunjungan yang di ikuti kurang lebih 20 orang ini bertujuan untuk meningkatkan kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi Badan Musyawarah dalam menguatkan kelembagaan dan tugas-tugas Kedewanan.

Dalam pertemuan ini H. Azwar Rabain mewakili DPRD Tanah Datar mengucapkan terima kasih atas waktu dan sambutan yang telah diberikan oleh DPRD Kabupaten Dharmasraya kepada rombongan DPRD Tanah Datar.

” Kami ucapkan terima kasih kepada DPRD Dharmasraya yang telah menyambut kedatangan kami,  pertukaran pikiran ini sangat bermanfaat bagi kami Anggota DPRD Tanah Datar insya’allah akan kita terapkan di daerah nantinya, semoga apa yang kita peroleh hari ini dapat meningkatkan kemajuan daerah kita masing-masing.” Ungkap H. Azwar Rabain

Dalam kunjungan ini Ir. H. Adi Gunawan, MM. Selaku Pimpinan DPRD Kabupaten Dharmasraya juga mengucapkan terima kasih kepada DPRD Tanah Datar telah memilih DPRD Dharmasraya dalam melaksanakan kunjungan kerjanya.

Semoga dengan kunjungan kerja kali ini dapat menjalin hubungan baik sesama lembaga pemerintahan, dan bisa menjadi media kita untuk saling tukar pengalaman dan pengetahuan, sehingga dapat meningkatkan kualitas kinerja DPRD dalam mengembangkan rencana pembangunan di daerah masing-masing. Tutur Adi Gunawan.

Artikulli paraprakPolres Dharmasraya Bagikan 1.147 Paket Bansos dalam Sepekan
Artikulli tjetërBahaya Main Ponsel Sebelum Tidur yang Perlu Diwaspadai