Beranda OTOMOTIF GWM POER Kembangkan Jenis Pikap Terbaru

GWM POER Kembangkan Jenis Pikap Terbaru

GWM Poer
Model Baru GWM POER Jalani Debutnya di Ajang Chengdu Motor Show 2022 (PRNewsfoto/GWM)
GWM POER kembangkan pikap terbaru Shanhai POER, kini tengah menjalani debutnya di ajang Chengdu Motor Show 2022 dan menarik banyak perhatian.

“Model ini (Shanhai POER) mengisi kesenjangan merek Tiongkok di segmen pikap berukuran besar dan berkinerja tinggi, serta membuktikan kreativitas merek Tiongkok di segmen pikap kepada dunia,” tulis PCAUTO, media otomotif terkemuka di Tiongkok.

Mobil ini didesain dengan beragam detail tangguh. Desain bagian depannya menggunakan gril lebar yang terdiri atas berbagai trim berlapis krom dalam posisi horizontal. Bumper depan yang gagah dan garis bodi yang tegas menampilkan aura kekuatan sehingga tampilan pikap ini sangat tangguh.

Bak belakang pada pikap model terbaru ini memiliki tiga pintu, sedangkan, partisi bak belakang dapat diatur dan dilepas jika diperlukan. Bak belakang juga memiliki beberapa jangkar sehingga pengguna memperoleh lebih banyak pilihan untuk memodifikasinya sesuai dengan beragam kebutuhan. Dua opsi tailgate, yakni dari sisi-ke-sisi (side-to-side) atau mendatar, turut memberi kemudahan dalam beragam kondisi.

Dari sisi performa tenaga, model ini dilengkapi mesin 3.0T V6 yang berkinerja tinggi, serta girboks 9AT. Model ini juga didukung sistem penggerak empat roda (four-wheel-drive) BorgWarner 4A+LOCK yang semakin meningkatkan performa off-road.

GWM Poer
Model Baru GWM POER Jalani Debutnya di Ajang Chengdu Motor Show 2022 (PRNewsfoto/GWM)

“Shanhai POER (untuk pasar domestik Tiongkok) menyempurnakan portofolio produk GWM POER dan memenuhi beragam permintaan konsumen,” tulis Autohome, situs otomotif ternama di Tiongkok.

Di ajang pameran tersebut, GWM POER juga memamerkan beberapa model khusus kepada audiens, termasuk Jingang POER New Farmer Edition (untuk pasar domestik Tiongkok) dan Huodan (untuk pasar domestik Tiongkok).

GWM POER telah dijual di lebih dari 50 negara di seluruh dunia, dan sukses memenangkan penghargaan bergengsi di banyak pasar. Hanya satu bulan setelah dilansir di Chile, GWM POER bahkan memenangkan penghargaan “Best Pickup of the Year” dari MT Online, media otomotif profesional di Chile.

GWM POER sangat mencermati tuntutan pengguna, dan mengintegrasikan gaya hidup untuk seluruh skenario penggunaan yang didukung GWM dengan budaya lokal. GWM pun telah mensponsori banyak ajang olahraga terkenal di seluruh dunia, seperti IRONMAN di Australia, One-Mile Beach Running di Afrika Selatan, dan OXFORD Cycling di Chile.

Data penjualan yang dirilis GWM pada Juli lalu menunjukkan, penjualan global GWM POER secara kumulatif pada Januari-Juni tahun ini meningkat 14% dari tahun sebelumnya.

“GWM POER telah menghadirkan era 2.0 dan merintis pemutakhiran lengkap. Portofolio produk global kami segera menghasilkan lini produk lengkap dan menjangkau seluruh skenario penggunaan,” ujar Haobao Zhang, CEO, GWM PICKUP.

GWM juga berencana melansir dua model terbaru, yakni POER edisi off-road dan Jingang POER (untuk pasar domestik Tiongkok), ke pasar global pada akhir tahun ini. Shanhai POER (untuk pasar domestik Tiongkok) juga akan dipromosikan di beragam pasar.

Artikulli paraprak10 Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kesehatan Tubuh
Artikulli tjetërBahaya Obat Paracetamol yang Perlu Diwaspadai