Beranda NASIONAL Identitas Pria Gondrong Penghina Jokowi Terungkap

Identitas Pria Gondrong Penghina Jokowi Terungkap

Pria Gondrong
Identitas pria gondrong yang saat ini tengah viral usai mengeluarkan kalimat umpatan kepada Presiden Joko Widodo di media sosial akhirnya terungkap.

Pria gondrong itu ternyata bernama Yunus Pasau, mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo (UNG). Saat ini, Yunus Pasau sudah ditangkap anggota Polda Gorontalo.

“Saat ini saudara Yunus sudah diamankan di polda dan sedang menjalani pemeriksaan bersama rekan-rekan mahasiswa lainnya,” ujar Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Wahyu Tri Cahyono, Sabtu (3/9) malam.

Pria gondrong itu ditangkap untuk menghindari persekusi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. “Jangan sampai yang bersangkutan menjadi korban persekusi atau yang lainnya,” ujar Wahyu.

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Gorontalo saat ini tengah mendalami dugaan pidana yang dilakukan Yunus.

“Saat ini sedang didalami oleh pihak penyidik Ditreskrimsus,” ujar Wahyu.

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang pria gondrong yang merupakan mahasiswa berdiri di atas mobil komando sedang berorasi.

Pria tersebut merupakan mahasiswa yang sedang mengikuti aksi demo di sekitar Perlimaan Kota Gorontalo pada Jumat (2/9).

Mahasiswa berambut gondrong itu mengajak para mahasiswa untuk melawan. “Sepakat lawan, hanya ada satu kata lawan,” teriak mahasiswa itu dengan pengeras suara.

Di akhir orasinya, mahasiwa berambut gondrong itu juga mengeluarkan kalimat tak senonoh ditujukan kepada Presiden Jokowi.

“Presiden Republik Indonesia K**t*l” teriak mahasiswa itu.

Artikulli paraprakCara Membersihkan Wajah dengan Benar
Artikulli tjetërKapolri Minta Agar Masyarakat Berani Kritik Pedas Polisi