Beranda POLITIK Ini Alasan, Majunya Jhon Hendri Di Pilwana Sungai Kambut

Ini Alasan, Majunya Jhon Hendri Di Pilwana Sungai Kambut

Jhon Hendri
Sosok Jhon Hendri atau Jang Karim di Nagari Sungai Kambut atau di Kabupaten Dharmasraya cukup dikenal orang.

Pasalnya Jhon Hendri atau Jang Karim sangat supel dalam dunia pergaulan sehari-hari, baik di nagarinya maupun di Kabupaten Dharmasraya.

Supel dan lincah dalam pergaulan, Jhon Hendri atau Jang Karim bisa masuk ke berbagai kalangan.

Entahkah itu, dikalangan Partai Politik, Kalangan Ninik Mamak, Kalangan Agama, Kalangan Pemuda Bahkan sampai kalangan premanpun sekalipun dimasukinya.

Sosok yang gigih ini dan selalu ikut tampil dalam berbagai ajang kontestasi baik pemilihan Ketua Pemuda, Pilwana maupun legislatif dan lain-lain sebagainya.

Meskipun kegagalan yang didapatinya, namun hal itu tidak membuatnya surut dan dia tetap menjadi pribadi yang gigih.

Kegagalan baginya adalah sukses yang tertunda, dia yakin suatu saat masyarakat Nagari Sungai Kambut akan memberinya amanah

“Terlepas dari kelebihan dan kekurangan diri saya, saya yakin akan ada masanya masyarakat Nagari Sungai Kambut memberikan amanahnya kepada saya, karena dalam diri saya ada tekat untuk memajukan nagari saya,” ucapnya pada media ini saat bincang-bincang santai.

“Sekali lagi saya sampaikan, kegagalan adalah sukses yang tertunda, itulah membuat saya mencoba dan terus mencoba, begitu juga nantinya saya akan terus berjuang untuk majukan nagari saya,” pungkas tokoh muda ini. ( Rjl )

Artikulli paraprakHarga CPO Melambung Tinggi Pekan Ini, Capai Rp 10.949 per Kg
Artikulli tjetërPolisi Tangkap Kurir Narkoba di Solok Selatan