Beranda DAERAH Kapolsek Pulau Punjung Serahkan Bantuan 44 Paket Sembako untuk Tukang Ojek

Kapolsek Pulau Punjung Serahkan Bantuan 44 Paket Sembako untuk Tukang Ojek

Kapolsek Pulau Punjung
Kapolsek Pulau Punjung Iptu Rasfaisal. SH, Selasa (6/9/22) serahkan bantuan 44 paket sembako kepada tukang ojek di Simpang Empat Sungaii Dareh.

Saat serahkan bantuan Kapolsek Pulau Punjung didampingi oleh Kanit Patroli Polres Dharmasraya Ipda Alfurqon dan Bahabin Kamtibmas nagari Sungai Dareh.

Iptu Rasfaisal mengatakan, ” Bantuan dari Kapolres Dharmasraya ini merupakan program Polri kepada masyarakat terkait dampak kenaikan BBM,” ucapnya.

Man (60) salah seorang perwakilan tukang ojek menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diserahkan oleh Kapolsek Pulau Punjung.

” Kami tukang ojek mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Dharmasraya beserta jajarannya, semoga jadi ladang amal hendaknya, Aamiin,” ucap Man.

Usai serahkan bantuan, Kapolsek menyampaikan pesan Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah. S.I.K, kepada para tukang ojek.

” Masyarakat tidak perlu resah karena penyesuaian harga BBM, bertujuan untuk menyelamatkan ekonomi sehingga tidak terjadi Krisis, dan masyarakat bisa berusaha dengan optimal” Tutup Iptu Rasfaisal.

Bantuan yang diserahkan Polres Dharmasraya kepada tukang ojek, berupa, mie instan, telor dan minyak goreng. ( Nanda)

Artikulli paraprakHarimau Sumatera Kembali Berkeliaran di Agam, Seeokor Anjing Milik Warga Diterkam
Artikulli tjetërLaNyalla Hadiri Kongres Perempuan Indonesia di TIM