Beranda OLAHRAGA Link Live Streaming MotoGP San Marino 2022

Link Live Streaming MotoGP San Marino 2022

Live Streaming
Link live streaming MotoGP San Marino 2022, Minggu (4/9/2022) akan ditampilkan pada akhir artikel ini. MotoGP kali ini akan berlangsung di Sirkuit Misano

Anda bisa menyaksikan keseruan aksi para penggawa MotoGP melalui live streaming atau siaran langsung melalui Trans 7 mulai pukul 19.00 WIB.

Pembalap tim Ducati Lenovo, Jack Miller berhasil memimpin dominasi pabrikan Borgo Panigale dengan meraih pole position pada kualifikasi MotoGP San Marino 2022.

Jack Miller berhasil memenangkan pertarungan sengit melawan banyak pembalap sepanjang sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2022, dengan lap time terbaik 1 menit 31,899 detik.

Lebih dari lima pembalap yang ikut memperebutkan posisi teratas pada kualifikasi MotoGP San Marino 2022 yang berhasil dikuasai Jack Miller dan Ducati ini.

Salah satunya adalah Pecco Bagnaia yang harus puas menempati posisi kedua setelah berjuang dengan keras sepanjang sesi.

Meski meraih posisi kedua, Bagnaia akan start dari posisi kelima karena penalti tiga grid yang didapatkan karena pelanggaran di FP1 kemarin.

Lalu posisi ketiga berhasil ditempati Enea Bastianini yang tampil solid sepanjang akhir pekan ini, meski pada akhirnya harus mengakui dua pembalap tim pabrikan Ducati lebih unggul di sesi ini.

Kejutan diberikan Marco Bezzecchi yang memulai sesi dari Q1.

Memulai kualifikasi dari Q1 tampak berhasil memperkuat feeling Bezzecchi untuk bisa menyaingi banyak pembalap Ducati lainnya sepanjang Q2 berlangsung.

Di belakang empat pembalap Ducati ada Maverick Vinales, yang penampilannya cukup menakutkan sejak hari pertama kemarin.

Link Live Streaming

KLIK

Link Live Streaming

KLIK

Artikulli paraprakVideo Mesum ASN Beredar Luas di Media Sosial
Artikulli tjetërSosok Misterius Orang Ketiga Menembak Brigadir J