Beranda DAERAH Nomor Urut 2 Pilwana Sungai Kambut Jhon Hendri Gagas RTH Jadi Pusat...

Nomor Urut 2 Pilwana Sungai Kambut Jhon Hendri Gagas RTH Jadi Pusat Kuliner

Dapat Nomor urut 2 di Pilwana Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sabtu (30/9/2022) Jhon Hendri gagas RTH jadi pusat kuliner

Gagasan itu dia ungkap pada awak media ini, terkait majunya Jhon Hendri pada Pilwana Sungai Kambut periode 2022-2028.

” Salah satu gagasan yang akan saya lakukan nanti jika masyarakat Sungai Kambut memberikan amanahnya pada saya adalah menjadikan RTH sebagai pusat kuliner,” ucap Jhon Hendri.

” Nagari Sungai Kambut ini berada di pusat ibu kota Dharmasraya, hal ini bisa jadi peluang untuk mengangkat perekonomian masyarakat Sungai Kambut, saya akan berkordinasi dengan pemerintah daerah nantinya” Jelas tokoh muda dengan panggilan Jang Karim ini.

Pilwana

Terkait adanya salah satu gagasan yang ingin diwujudkan Jhon Hendri untuk menjadikan RTH sebagai pusat kuliner mendapat respons masyarakat Sungai Kambut.

Apriko Dt.Kayo salah seorang Ninik mamak Sungai Kambut mendukung majunya Jhon Hendri sebagai calon Wali Nagari Sungai Kambut pada Pilwana Serentak periode 2022-2028.

” Kita butuh sosok yang bisa masuk ke berbagai lini kehidupan sosial yang ada ditengah masyarakat Sungai Kambut ini,” ucap Apriko Dt. Kayo.

” Tak hanya gagasan RTH jadi pusat kuliner, persoal-persoalan yang terjadi di Sungai Kambut ini juga diperlukan orang yang mampu mengurainya, ” tambah Datuk ini.

Majunya Jhon Hendri juga disambut baik di kalangan pemuda Sungai Kambut maupun kalangan kaum emak-emak Sungai  Kambut.

” Beliau sosok yang berani maju, menyelesaikan persoalan sosial yang terjadi di Nagari Sungai Kambut, pergaulannya luas, bisa masuk diberbagai kalangan,” Tambah Son seorang pemuda Sungai Kambut. (Rjl)

Artikulli paraprakBocah Usia 3 Tahun Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Batang Lembang Solok
Artikulli tjetërOperasi Zebra Singgalang 2022 Digelar Polres Dharmasraya, Amankan Pengendara di Bawah Umur