Beranda ENTERTAINMENT Pedangdut Wika Salim Ditawar Seorang Pria Tidur di Hotel

Pedangdut Wika Salim Ditawar Seorang Pria Tidur di Hotel

Wika Salim
Pedangdut Wika Salim kini tidak hanya sukses sebagai penyanyi, dia juga sering menjadi presenter di beberapa stasiun televisi. Namun, ada peristiwa yang nyaris membuat dia terjerumus padal hal-hal negatif saat dia mengawali karier di dunia artis.

Wika Salim mengakui dia sempat terbuai dengan tawaran seseorang. Namun, seketika dia menyadari bahwa eks manajernya justru telah berbohong padanya.

“Dulu aku pengin banget jadi artis karena di pikiran aku kayaknya kalau jadi artis banyak uangnya, gampang cari uangnya,” ujar Wika Salim dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar Trans TV dikutip, Kamis (8/9/2022).

“Jadi ditawarin ‘mau enggak jadi artis?’ Namanya baru-baru jadi penyanyi dan belum ngerti,” imbuhnya.

Bukannya dibantu membangun karier, perempuan 30 tahun ini justru diminta untuk menemani orang tertentu di hotel. Alasannya demi mendapatkan modal dalam berkarier di dunia entertainment.

Wika Salim

“Awalnya dibilang mau dimanajerin, tapi ternyata pas udah ketemu, malah mau ditawar-tawarin,” ungkap Wika.

“Ya dia ngomongnya, Pokoknya kamu dateng ke sini, kamu.. ya pasti kayak gitu lah, Nanti ke hotel ini ya, temenin dia.”

“‘Nanti biar kamu punya modal banyak, biar kamu bisa langsung naik, nanti kamu dapat uang buat modal kamu supaya kamu nanti bikin lagu,'” kata eks manajernya saat itu.

Lantaran tak ingin mengambil jalan yang salah, Wika Salim pun memutuskan untuk tak mengambil tawaran itu.

Diakuinya, dirinya memang tak pernah terpikir untuk menempuh karier dengan cara yang salah. “Emang enggak kepikiran untuk begitu. Kayaknya kalau bisa memang harusnya jalannya yang bener-bener aja,” kata Wika.

Wika Salim juga mengatakan sebenarnya hingga kini tawaran seperti itu masih terus berdatangan padanya. Namun dia menegaskan tak akan tergiur dengan hal tersebut.

BACA JUGA  Anindita Hidayat Selebgram Cantik Selalu Tampil Bugar

“Kalau sekarang untuk (tawaran) ke aku langsung udah enggak, tapi kayak ke manajer aku suka ada.”

“Cuma itu mah tinggal gimana kita nanggepinnya,” kata Wika Salim.

 

Artikulli paraprakAndre Rosiade Desak Erick Thohir Pulihkan Harga Sawit di Sumbar
Artikulli tjetër1,5 Ton Solar Bersubsidi Diamankan Polres Dharmasraya, 2 Pelaku Ditangkap di Sitiung