Beranda OLAHRAGA Pertandingan Arema FC vs Persib Bandung, Laga yang Ditunggu di Liga 1

Pertandingan Arema FC vs Persib Bandung, Laga yang Ditunggu di Liga 1

Arema FC
Pertandingan antara Arema FC versus Persib Bandung pada lanjutan pekan ke-9 Liga 1 Indonesia 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (11/09/22). Laga ini sekaligus memanfaatkan momentum bagi Javier Roca, sosok yang baru diresmikan Arema FC sebagai head coach.

Super big match antara Arema FC vs Persib Bandung bakal sangat diingat Roca, mengingat debutnya langsung terhampar di hadapan puluhan ribu Aremania, lawan Persib pula.

Tak pelak, poin penuh akan dikejar tim berjulukan Singo Edan. Begitu pula Javier Roca, yang jelas ingin menandai debutnya dengan hasil manis. Namun, keinginan pelatih kebangsaan Chile itu tak bakal berjalan mulus. Karena Persib datang dengan segenap kekuatan terbaiknya ke Malang.

Apalagi, motivasi mereka kian tinggi menyusul kemenangan 2-1 atas Rans Nusantara FC pekan lalu, sekaligus penanda debut sang pelatih, Luis Milla.

Meski pun, performa kedua tim tergolong mengalami grafik yang sama. Baik Arema FC maupun Persib, sama-sama masih hancur-hancuran di Liga 1.

Tim berjulukan Maung Bandung itu masih tertahan di papan tengah, tepatnya berada di peringkat 12 klasemen dengan 10 poin. Sedangkan Arema FC sedikit lebih baik ketimbang rivalnya itu. Karena Dendi Santoso dkk masih berada di urutan ke-9 lewat koleksi 11 poin.

Seperti labelnya super big match, laga ini pun bakal diprediksi berjalan ketat dan menarik sejak menit awal. Tinggal siapa yang bermain efektif, mereka berhak memetik tiga poin pada laga ini.

 

Artikulli paraprakPasar Ternak Palangki Sepi Pembeli, Para Tauke Mengeluh
Artikulli tjetërWanita Ini Sayat Penis Pasangan Kumpul Kebonya, karena Tak Kunjung Dinikahi