Beranda DAERAH Polres Dharmasraya Bagikan 1.147 Paket Bansos dalam Sepekan

Polres Dharmasraya Bagikan 1.147 Paket Bansos dalam Sepekan

Polres Dharmasraya
Bentuk kepedulian Polres Dharmasraya kepada masyarakat diwilayah hukumnya kembali dilaksanakan oleh Polres setempat dengan membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dalam sepekan, paket bantuan sosial berupa sembako telah dibagikan oleh Polres Dharmasraya berjumlah 1.147 Paket.

“Selama sepekan paket sembako telah dibagikan Polres kepada masyarakat yang kurang mampu di berbagai kenagarian di wilayah hukum Polres Dharmasraya,” Kata Kapolres  AKBP Nurhadiansyah melalui Kasubsi Penmas Ipda Marbawi.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap kenaikan harga BBM,” tambahnya.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolres AKBP Nurhadiansyah dalam kegiatan membagikan sembako kepada masyarakat, pada Jumat kemarin (09/09/2022).

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, SIK dampingi Kapolsek Sitiung AKP Agus Salim, SH.MH, Kasat Reskrim IPTU Dwi Angga Prasetyo, Kasat narkoba IPTU Rusmardi, SH, Kasat Binmas IPTU Azirman, Kasubsi Penmas Ipda MArbawi, SH, dan personil polres Dharmasraya memberikan bantuan paket sembako di Kenagarian Sungai Duo, Kecamatan Sitiung.

Dalam kesempatan ini Kapolres menyampaikan bahwa ” kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polres Dharmasraya terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Polisi saat ini harus peduli dan peka terhadap kondisi yang terjadi tengah masyarakat sebagai dampak pasca kenaikan harga BBM, Membantu dan berbagi adalah bagian dari kewajiban polisi,” ujarnya.

Dalam kesempatan terlihat Adegan mengharukan saat seorang tukang ojek Jorong Harapan Maju, Kenagarian Sungai Duo kecamatan Sitiung yang bernama mbah Sitam yang berusia 71 tahun di usia tuanya merasa sangat bersyukur menerima bantuan sembako dari Kapolres Dharmasraya.

“Terimakasih kepada bapak Kapolres dan bapak Polisi semoga Allah membalas keikhlasan bapak bapak semua,” katanya.

Pada kegiatan ini Kapolres dan jajarannya membagikan paket sembako di Tiga Jorong Kenagarian Sungai Duo Kecamatan Sitiung yang diantaranya Jorong Harapan Maju, Jorong Candra Kirana, dan Jorong kartika indah sebanyak 137 paket sembako dan beras.

BACA JUGA  Nagari Sungai Dareh Lakukan Evaluasi Penerimaan Bansos dari Pemerintah

Sementara Satresnarkoba yang dipimpin oleh Kasat narkoba Iptu Rusmardi, SH menyerahkan bantuan sebanyak 77 paket sembako dan beras, Satlantas yang diwakili oleh Kanit patroli Ipda Al-furqan menyerahkan bantuan sebanyak 111 paket sembako dan beras, Satbinmas yang dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu Azirman menyerahkan bantuan sebanyak 50 paket sembako dan beras, Satreskrim yang dipimpin oleh kasat Reskrim Iptu Dwi Angga Prasetyo menyerahkan bantuan sebanyak 41 paket sembako dan beras, dan Kapolsek Sitiung AKP Agus Salim,SH.MH menyerahkan bantuan sebanyak 89 paket sembako dan beras. Total bantuan paket sembako dan beras dari Polres Dharmasraya pada saat itu sebanyak 505 paket.

“Bentuk kepedulian ini akan terus dilakukan secara bergilir di wilayah hukum Polres Dharmasraya untuk meringankan beban kebutuhan masyarakat yang kurang mampu pasca penyesuaian harga BBM,” pungkasnya.

Sumber: Divisi Humas Polri

Artikulli paraprakPolres Dharmasraya Tangkap 2 Pengguna Narkoba Jenis Sabu
Artikulli tjetërDPRD Kabupaten Dharmasraya sambut baik Kunjungan Kerja Bamus DPRD Tanah Datar.