Beranda DAERAH Polres Dharmasraya Salurkan Bansos Menyongsong HUT Lalu Lintas ke-67

Polres Dharmasraya Salurkan Bansos Menyongsong HUT Lalu Lintas ke-67

Polres Dharmasraya
Satuan Lalu Lintas Polres Dharmasraya menyalurkan bantuan sosial dalam rangka HUT Lalu Lintas Ke-67 Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 22 September 2022.

Dalam kegiatan baksos tersebut, Kapolres AKBP Nurhadiansyah, S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Iptu Sayyid Malik Ibrahim, S.I.K., menyampaikan, kegiatan Bansos ini sudah dimulai dari tanggal 05/09/2022 dengan melibatkan seluruh anggota Satlantas Polres Dharmasraya.

“Adapun paket yang tersedia ratusan paket sembako kepada masyarakat yang layak menerima. Baksos ini sebagai wujud kepedulian kepolisian terhadap masyarakat”, kata Iptu Sayyid Malik

“Paket sembako kami bagikan kepada warga masyarakat yang terdampak pasca pandemi Covid – 19. Sasarannya, selain kepada masyarakat pengguna jalan, tukang ojek, Supir trak serta yang lainnya dianggap layak menerima . Insya Allah, kegiatan ini akan kami laksanakan rutin sampai tanggal 22 September 2022 ,” tuturnya.

Kapolres Dharmasraya Akbp Nurhadiansyah, S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Sayyid Malik Ibrahim, S.I.K., mengatakan “Kegiatan ini mengawali kegiatan menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang puncaknya akan diperingati setiap tanggal 22 September. Semoga apa yang kita berikan kepada warga ini bermanfaat,” tandasnya.

Aksi sosial ini dalam rangka untuk menyambut peringatan HUT Lalu Lintas Polri ke-67 tahun 2022, yang Langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Iptu Sayyid Malik, yang diikuti oleh Anggota Personil Satlantas Polres Dharmasraya, serta langsung menyerahkan bantuan Paket Sembako sebanyak 53 paket kepada pengemudi ojek, buruh tani, dan korban Laka lantas, sekaligus Kasat Lantas memberikan Edukasi kepada pengemudi ojek terkait dengan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Artikulli paraprakTernyata Minyak Kelapa Sawit Bisa Jadi Bahan Baku Tinta Percetakan
Artikulli tjetërBupati Dharmasraya Kunjungi Kantor Menpan-RB Bersama Yuddy Chrisnandi