Beranda SOSOK Ricka Debby Siap Buka Hati untuk Pria Lain, Usai 8 Bulan Ditinggal...

Ricka Debby Siap Buka Hati untuk Pria Lain, Usai 8 Bulan Ditinggal H Lulung

Ricka Debby
Istri Alm Haji Lulung, Ricka Debby telah delapan bulan ditinggal sang suami untuk selamanya. Wanita yang berprofesi sebagai pengacara ini bersama kedua anaknya mengalami masa yang sulit usai Haji Lulung meninggal dunia.

Ricka Debby mengungkapkan bahwa dirinya merasa sulit saat harus menerima kenyataan bahwa Haji Lulung telah tiada. Sebab, kini Ricka harus berjuang sendiri demi menghidupi keluarganya.

“Sulit terima kenyataan ya wajar sih manusiawi. Karena dulu masih ada almarhum untuk apa-apa saya selalu minta dan tidak susah seperti sekarang,” ungkap Ricka.

“Karena cari duit sendiri, kalau sekarang mau beli apa-apa harus mikir dahulu. Jadi semuanya serba sendiri dan harus bisa ditahan-tahan,” imbuhnya.

Ricka Debby kini mengaku sudah mulai mengikhlaskan kepergian sang suami. Bahkan Ricka telah mulai untuk membuka dirinya menerima orang baru. Bahkan kini ya telah banyak dilirik dan digoda oleh pria lain.

Tak jarang pula kerabat dan teman-temannya menjodohkan Ricka dengan beberapa pria yang cocok dan pantas menggantikan sosok Haji Lulung.

“Kalau saat ini ada beberapa laki-laki atau pria dan sebenarnya banyak yang menggoda baik di sosmed ataupun dijodohkan oleh beberapa teman-teman juga,” ujarnya.

Ricka juga kerap menerima pesan dari media sosial dari para pria yang berusaha mendekatinya dengan modus berkonsultasi.

“DM di Instagram itu juga banyak, ya tapi saya nggak ladenin. Karena biasanya banyak yang nggak jelas juga, kadang ada yang pura-pura konsultasi ujung-ujungnya ingin dekat,” ujarnya.

Meski membutuhkan sosok pengganti mendiang suaminya, namun Ricka Debby tak ingin sembarangan dalam memilih pasangan hidupnya kelak. Maka, ia tak seolah memberikan harapan kepada para pria yang berusaha mendekatinya.

“Ya respons saya harus melihat dulu kejelasannya terhadap saya, dan apakah ingin serius atau main-main,” ujarnya.

“Kalau ada yang serius dan buat saya cocok kenapa nggak, manusiawi, saya masih muda dan anak-anak juga masih membutuhkan sosok pengganti papinya,” imbuhnya.

Kini Ricka ingin fokus dalam bekerja. Sebagai seorang pengacara, saat ini Ricka Debby tengah sibuk mengurus dua perkara.

Saat disinggung soal pekerjaannya yang direndahkan, Ricka tak ambil pusing hal tersebut.

“Ya namanya manusia itu tidak ada yang sempurna, pasti ada kelebihan ataupun kekurangan. Sekalipun dia pengacara terkenal ataupun mahal pasti ada kekurangannya,” pungkasnya.

Artikulli paraprakJokowi Dikritik PKS Seenaknya Naikkan Harga BBM
Artikulli tjetërGuru SD Gadaikan 3 Laptop Milik Sekolah Gara-Gara Terlilit Utang