Beranda HUKUM Sebarkan Video Mesum dengan Mantan Pacar di Medsos, Pelaku Ditangkap

Sebarkan Video Mesum dengan Mantan Pacar di Medsos, Pelaku Ditangkap

Video Mesum
Illustrasi
Video mesum sepasang kekasih di sebuah kamar hotel tersebar di media sosial. Video tersebut disebar oleh pelaku berinisial YS (22) dan merupakan video pelaku bersama mantan pacarnya berinisial G (22).

Pelaku penyebar video mesum tersebut mengaku nekat menyebarkan video asusila itu karena sakit hati setelah diputus oleh G. Tidak hanya video, YS juga menyebarkan foto bugil G.

Terkait kasus beredarnya video mesum tersebut, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Rokan Hulu di Riau, langsung menangkap pelaku YS.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Rohul AKP Raja Putra Napitupulu mengungkapkan, pelaku melakukan tindak pidana tersebut karena sakit hati dengan korban berinisial G

“Pelaku merasa sakit hati karena diputuskan cintanya oleh korban. Lalu, pelaku menyebarluaskan foto dan video asusila bersama mantan pacar,” ungkap Raja, Sabtu (10/9/2022) sore.

Raja menyebutkan, pelaku mengaku pernah melakukan perbuatan asusila dengan korban saat masih pacaran di sebuah hotel dan merekamnya. Video itulah yang disebarkan YS.

Selain video mesum itu, pelaku juga menyebarkan foto korban sedang mandi.

Pelaku dengan korban ternyata sebentar lagi mau menikah. Namun, terjadi percekcokan hingga berujung perpisahan.

“Mereka ini katanya mau nikah dalam waktu dekat. Namun, tiba-tiba terjadi cekcok sehingga korban memilih untuk putus,” ujar Raja.

Karena tidak terima diputuskan, pelaku nekat menyebarkan foto dan video asusila dengan korban ke media sosial. Namun, aksi pelaku berujung penjara setelah dilaporkan ke polisi.

Raja mengatakan, pelaku ditangkap pada Kamis (8/9/2022), sekitar pukul 10.00 WIB, di rumahnya di Kelurahan Pasir Pengaraian, Rohul.

“Pelaku saat ini telah kita amankan untuk diproses hukum,” ungkap Raja.

Artikulli paraprakHarga BBM Naik Membuat Rakyat Menderita, Tapi Karyawan BUMN Makin Sejahtera
Artikulli tjetërPeringatan Haornas ke-39 Tingkat Kota Solok