Beranda HUKUM Video Mesum ASN Beredar Luas di Media Sosial

Video Mesum ASN Beredar Luas di Media Sosial

Video Mesum
Video mesum seorang aparatur sipil negara (ASN) kini beredar luas di platform media sosial. Tindakannya yang terekam itu membuat jantung berdebar kencang.

Video mesum oknum ASN tercatat di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan. Pemerannya, merupakan Kepala Puskesmas Rantau Durian, Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) berinisial PJ.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten OKI Maulidini mengatakan aksi tak terpuji PJ dalam video tersebut tengah ditangani Inspektorat Kabupaten OKI.

“Saudara PJ sedang menjalani pemeriksaan di Inspektorat Kabupaten OKI. Jadi, kami masih menunggu hasil itu,” ujar Maulidini, Sabtu (3/9).

Maulidini mengatakan pihaknya tidak bisa langsung memvonis yang bersangkutan bersalah atau tidak, tetap harus menunggu hasil pemeriksaan inspektorat.

“Apabila hasil pemeriksaan inspektorat sudah keluar, kami baru bisa memberikan sanksi,” tegasnya.

Mengenai sanksi sendiri bermacam-macam. Ada sanksi berat hingga sanksi pemberhentian dalam jabatan, termasuk diturunkan kelas jabatan.

“Semua itu, dalam hal ini sanksi tetap berdasarkan hasil pemeriksaan inspektorat. Dalam kasus asusila tidak bisa diintervensi,” ujar Maulidini.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OKI Iwan Setiawan mengatakan, terkait video mesum oknum Kepala Puskesmas Rantau Durian, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari inspektorat.

Selanjutnya akan dilakukan proses sesuai prosedur yang berlaku. “Tentunya kami menunggu hasil pemeriksaan dari inspektorat dan setelah mendapatkan rekomendasi maka akan ditindaklanjuti sesuai prosedur yang berlaku,” ujarnya.

Artikulli paraprakResep Sop Daging Sapi Bening dan Cara Mengolahnya
Artikulli tjetërLink Live Streaming MotoGP San Marino 2022